Daerah

Lasanakan Kundapil, Jacki Uly Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Kupang, Jarrakposkupang.com-
Mengajak masyarakat mematuhi prototokol kesehatan (prokes) Covid-19 harus terus dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Anggota Komisi II DPR RI, Drs. Jacki Uly., M.H dari Fraksi NasDem melakukan kegiatan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) di wilayah Kelurahan Fatufeto, Kota Kupang.

Kunjungan yang dilaksanakan dengan tetap ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu guna mendengarkan aspirasi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama patuhi prokes Covid-19.

Hadir juga dalam kegiatan itu Lurah Fatufeto, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Total peserta yang hadir dalam KUNDAPIL tersebut adalah 40-an orang.

Baca Juga :  Kado Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Manggarai Barat, PERMMABAR Kupang Sampaikan Beberapa Poin Rekomendasi

Hendrik Bunga, selaku tokoh masyarakat Fatufeto dalam sambutannya mengungkapkan limpah terima kasih dan kebanggaannya kepada Jacki Uly.

Sementara itu, Drs. Jacki Uly., M.H dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa arahannya.

“Saya mengingatkan kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu wajib dilakukakn mengingat makin meningkatnya jumlah kasus positif di wilayah NTT, khususnya Kota Kupang. Masyarakat tidak boleh main-main ataupun lengah terhadap penyakit ini, sebab Covid-19 bisa menyerang siapa saja tanpa membedakan usia maupun status seseorang”, tegasnya, (6/7/2021).

Baca Juga :  320 ASN di NTT Terima Tanda Kehormatan Satya Lancana Dari Presiden Jokowi

Lebih lanjut mantan Kapolda NTT itu mengatakan bahwa dalam kunjungan kerja tersebut, kedatangannya di Kelurahan Fatufeto sebagai tanggung jawab selaku Anggota DPR untuk menyerap aspirasi didaerah pemilihan khususnya Dapil NTT II (Timor, Sumba, Rote & Sabu Raijua). (Mar/jmg/*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button