Daerah

Di Pasar Inpres, TNI Himbau Masyarakat Tetap Ketat Terapkan Prokes Covid-19

Kupang, Jarrakposkupang.com-
Sebagai seorang anggota TNI melaksanakan komunikasi sosial (komsos) menjadi aktivitas rutin yang terus dilakukan

Sertu Dewa Sugiatmika, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kepada para pedagang dan warga masyarakat di pasar Inpres, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan guna bersilaturahmi dengan masyarakat atau para pedagang di pasar ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi di wilayh setempat

Baca Juga :  Internasional Global Network Selenggarakan AWMUN, Dua Mahasiswa Undana Kupang Ikut Terseleksi.

Selain itu, Sertu Dewa Sugiatmika juga menghimbau dan memastikan masyarakat agar selalu ketat menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Komsos ini juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga masyarakat untuk tetap ketat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 seperti selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun,” Sertu Dewa Sugiatmika.

Sertu Dewa menjelaskan bahwa
apabila para pedagang di pasar tidak mematuhi protokol kesehatan maka rawan terjadi penularan covid-19.

Baca Juga :  Super WiFi Ada Di Labuan Bajo,Johnny Plate Harap Dapat Mendukung Pariwisata

“Kita ketahui bersama bahwa pasar merupakan salah satu perantara dalam penyampaian barang dan jasa kepada konsumen. Dan tentu saja, pasar juga merupakan wadah untuk segala aktivitas ekonomi masyarakat sehingga apabila para pedagang di pasar tidak mematuhi protokol kesehatan maka rawan terjadi penularan covid-19,” ujar Sertu Dewa, (17/7/2021). (Mar/jmg/*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button