Daerah

Permata Kupang Gelar Pelantikan Pengurus Baru dan Dies Natalis Ke 19

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (Permata) Kupang gelar pelantikan Badan Pengurus periode 2021/2022 dan Dies Natalis 19 Tahun di Aula Kwarda  Provinsi NTT Senin, (28 /6/2021).

Ketua Terdomisoner Permata Kupang, Hendra Langoday dalam sambutan sermonial  mengatakan, di usia yang ke 19 tahun ini Permata Kupang punya nilai juang dan kontribusi ide gagasan untuk membangun Kabupaten Lembata.

“Kita harus mampu secara organ untuk melahirkan generasi cerdas, kritis Kabupaten Lembata tercinta dan kita harus benar-benar siap menjadi kader perhimpunan yang punya kontribusi gagasan ide, dan siap secara lembaga untuk memajukan kabupaten Lembata,” tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Umum Permata Kupang periode 2021/2022, Turibius S. Raya Rino, dalam sambutannya mengatakan bahwa Permata harus jadi organ luar biasa yang harus mengambil peran penting dalam proses pembangunan kabupaten Lembata tercinta.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020,Empat KPU Di Flores Gelar Temu Akrab Bahas 4 Tahapan Krusial

“Permata Kupang harus menjadi wadah pembinaan, pengkaderan, pengabdian dan harus bisa menjadi emas dalam membangun Lembata,” ungkapnya.

Dalam sambutan mewakili OKP, Ipelmen Kupang, juga menuturkan bahwa Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (Permata) Kupang merupakan oranisasi Kabupaten Lembata yang handal dan progres dalam menyiapakan kader-kader kedepan.

“Kader Permata harus profesional dan siap untuk menjadi kader potensial untuk Lembata kedepan, agar bisa mewujudukan generasi cerdas, kritis,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya Sinun Petrus Manuk, yang juga orang tua Lembata di Kupang, memberikan wejangan kepada kader Permata Kupang, harus punya kontribusi untuk Lembata.

Baca Juga :  Tambang Ilegal PT. BCTC di Elar, TPDI Minta Polda NTT Jangan Akhiri Dengan Kongkalikong

“Kontribusi gagasan dan ide harus ada dan tumbuh subur dalam tubuh kader PERMATA untuk menjadi generasi cerdas, kritis dalam membangun kabupaten Lembata,” ungkap pria sederhana yang akrab disapa Kaka Piter ini.

Lanjut Petrus Manuk, Permata Kupang harus jadi emas dan punya tugas persembahkan emas tersebut untuk Lembata ,sebab menjadi mahasiswa tidak perlu mewah karena pikiran dan pandangan sangat-sangat di perlukaan Lembata, sehingga di momen ini kader Permata Kupang harus cerdas sebagai generasi penerus Lembata.

Untuk di ketahui bersama Permata Kupang siap untuk melanjutkan pawe pembinaan, pengkaderan dan pengabdian untuk masyarakat Lembata.

Jarrakposkupang.com/Soya Henuk
Editor:Francelino

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button