Daerah

Dengan Tetap Ketat Prokes, API Reinha Rosari Gelar LKTM di Gedung KWARDA NTT

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Aktivitas Pendalaman Iman Api Reinha Rosari (API Reinha Rosari) gelar kegiatan latihan kepemimpinan tingkat menengah (LKTM).

Ketua Panitia, Yohanes Arakian Koten, mengatakan bahwa peserta yang yang mengikuti kegiatan sebanyak 36 orang dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 26 Mei 2021 ini, bertempat di Aula gedung KWARDA NTT dan bertemakan “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan Roh ketakutan melainkan Roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.”

Baca Juga :  Kodim 1604/Kupang Ikut Andil Dalam Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit HC Dan Penyakit ASF

Kegiatan ini diawali dengan misa pembukaan yang dipimpin oleh Pater Valens langsung dilanjutkan dengan acara ceremonial pembukaan.

Ketua umum API Reinha Rosari periode 2021/2021,Maria Mariyani Kewa Ola dalam kesempatannya menjelaskan bahwa LKTM merupakan kegiatan lanjutan dari Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar dan isu yang diangkat dalam kegiatan LKTM ini akan diimplementasikan dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Atas (K3SL ).

Baca Juga :  Tim Satgas Covid -19 Kodim 1604/Kupang, Lurah Fatufeto,Babinsa dan Babinkamtibmas Lakukan Aksi Pencegahan

Pada kesempatan yang sama pula, mewakili alumni yang hadir, Siprianus Suban Garak mewakili alumni mengatakan bahwa ia merasa bangga dan mendukung penuh Kegiatan karena di tengah pandemi covid 19 namun API Reinha Reinha tetap melaksanakan kegiatan formal organisatoris.

Kegiatan ini berlangsung 4 dan ditutup oleh Marsel Tupen Masan mewakili koordinator umum API Reinha Rosari.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Francelino

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button