Daerah

Beredar Rekaman Singgung Orang Flores & Agama Katolik Menjatuhkan Ketua DPRD Kota Kupang

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Sebuah rekaman suara beredar ramai di group Whatsapp hari ini, Sabtu (29/5/2021) yang berisi orang flores dan beragama katolik menjatuhkan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe.

Dalam rekaman tersebut terdengar pemilik suara menaggapi aksi demonstrasi yang yang dilakukan Aliansi Rakyat Kota Menggunggat (Sikat), yang terjadi di Kantor DPRD Kota Kupang pada Kamis (27/5/2021).

Pemilik suara menuturkan bahwa massa aksi kebanyakan orang Manggarai dan beragama Katolik.

“Jadi ini semua dari Flores ya. Lebih banyak orang Manggarai, agama pun Katolik. Jadi memberikan mosi kepada Yeskiel Loudoe agama Kristen Protestan, Ya itu, itu tolong ditulis ya,” tutur pemilik suara.

Baca Juga :  Gelar MPAB & Dies Natalis Ke III,AML Kupang Rekrut Angkatan IV

“Yang bertanggung jawab dalam mosi ini, dalam demo ini ada enam orang sampai keseluruhannya beragama Katolik dari Flores, minta ketua DPRD untuk turun, Yeskiel Loudoe agama Kristen Protestan, supaya masyarakat tahu ya,” Katanya.

Lanjut pria pemilik suara dalam rekaman tersebut mengatakan bahwa orang Flores dan beragama Katolik untuk menjatuhkan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe asal Rote agama Kristen Protestan.

Baca Juga :  Kapolri Tito Karnavian Copot Kapolda Papua Rudolf Alberth Rodja

“Tapi saya perlu sampaikan bahwa ini yang bertanggung jawab dalam demo ini seluruhnya, hampir keseluruhannya orang Flores dan beragama Katolik untuk menjatuhkan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe asal Rote agama Kristen Protestan,” ungkapnya.

Mendengar rekaman suara ini, banyak pihak menduga bahwa pemilik suarannya merupakan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button