Daerah

Pengacara Kondang Erles Rareral, SH. MH Pulang Kampung dan Siap Maju di 2024

JAKARTA – JARRAKPOSKUPANG.COM-
Pengacara Kondang, Erles Rareral, SH. MH menyatakan siap untuk maju dalam pileg 2024, mewakili dapil Nusa Tenggara Timur (NTT 1) meliputi Pulau Flores, Lembata dan Alor.

“Pulang kampung adalah cita-cita saya dari dulu bahwa kelak suatu saat saya harus pulang kampung bangun daerah, saya sangat dekat dengan masyarakat karna memang profesi saya adalah pengacara saya lihat keadaan masyarakat sehingga saya ingin maju menjadi Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ”ungkap Erles ketika dihubungi media ini, Jumat, (28/5/2021).

Erles Rareral, SH. MH yang merupakan Advokat ibu Kota dengan bendera Pasopati & Associates dan beralamat di Jalan Duren Tiga No. 6 A Jakarta Selatan ini mengatakan bahwa sebagai tokoh muda asal NTT, dirinya juga mempunyai kewajiban untuk mengabdi dan membangun NTT yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Peka Situasi,Babinsa 1604-01/Kupang Jemput Warga Untuk Mendapatkan Bantuan

Pengacara sederhana yang akrab disapa Erles ini sudah cukup lama dan berpengelaman dalam menangani perkara-perkara kecil maupun besar di ibu kota maupun di deerah lainnya, Erles merasa terpanggil dan ingin pulang kampung agar bisa membenahi dan memperbaiki untuk maksimalkan kemajuan.

“Citra NTT tidak dipandang sebelah mata NTT harus bisa bersih dari korupsi, berdiri dan diperhitungkan dalam penegakan hukum, bisa berkolaborasi dengan aparat penegak hukum baik TNI-Polri, Pengadilan, Kejaksaan dan instansi terkait,” tutur Erles, Pria kelahiran Kota Pancasila kabupaten Ende.

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19,Babinsa 1604-05/Camplong Bagikan Sembako

Erles Rareral, SH. MH juga megatakan bahwa timnya telah membentuk beberapa posko relawan di NTT.

“Saat ini kita telah membentuk beberapa posko relawan di NTT dan kita juga telah lakukan distribusi bantuan dan donasi melalui posko kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas pria kritis yang konsisten ini.

Erles Rareral, SH. MH merupakan anak dari Bapak Ignatius Lengi Ray B.A, seorang mantan DPR, DEPDIKBUD Kabupaten Ende dan Ibu Caesilia Nona Kepala Sekolah Dasar Ende 7.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Francelino

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button