Daerah

Jacki Uly Salurkan Bantuan Kapada Warga Kabupaten Kupang Terdampak Badai Seroja

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM – Anggota DPR RI, Drs. Jacki Uly, M.H dari Fraksi NasDem menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayah kabupaten Kupang pada 28 April 2021 lalu. Bantuan itu diberikan bagi masyarakat yang terdampak bencana badai seroja.

Donasi yang diberikan berupa beras, sarung, Face Shiled, dan sejumlah sembako. Bantuan yang diberikan Jacki Uly diteruskan melalui Ketua DPD Partai NasDem Kab. Kupang Ibu Sofia Maleak beserta jajaran.

Baca Juga :  Sembuh Dari Covid-19, Ini Pesan Wagub NTT

“Pembagian sembako ini, kami lakukan dibeberapa wilayah di kabupaten Kupang yang terdampak bencana SEROJA waktu lalu. Pembagian ini kami bagikan di wilayah kupang timur, kelurahan tarus, amarasi, kupang tengah, amabi oefeto, taebenu, kec.kupang bara dan beberapa wilayah lainnya,” Ujar Sofia.

Bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat karena sampai saat ini mereka masih kesusahan akibat dari bencana yang terjadi kemarin. Selain merusak tempat tinggal masyarakat, dampak bencana membuat hasil kebun dan sawah masyarakat gagal panen, sehingga kebutuhan pokok makan dan minum perlu dibantu.

Baca Juga :  Launching Kampung Tangguh Lawir,Wabup Victor Madur:"Ini Inovasi Ketahanan Pangan

Terima kasih diucapkan masyarakat kepada Bapa Jacki yang telah membantu masyarakat di wilayah kabupaten Kupang.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button