Nasional

Elektabilitas Meningkat, Bukti Ada Harapan Baru Dari Rakyat Kepada Demokrat

JAKARTA-JARRAKPOSKUPANG.COM – Di kala Partai Demokrat dirundung masalah, malah simpati public terhadap Demokrat malah meningkat, Ini lihat dari hasil survey yang hasilnya menunjukan bahwa terjadi peningkatan elektabilitas secara signifikan merupakan wujud harapan dan kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi kepada Partai Demokrat. Adanya harapan rakyat yang selama ini mungkin mandek, tidak tersalurkan, padahal merupakan aspirasi mendesak dan penting bagi mereka, kini dirasa hanya melalui Partai Demokrat-lah mungkin untuk diperjuangkan.

”Di tengah kesulitan yang menghimpit, ada ekspektasi yang kini diletakkan di bahu Partai Demokrat. Ada harapan baru bagi mereka, melihat sepak terjang Partai Demokrat dalam setahun terakhir, sejak dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono,” jelas Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi StrategisDPP Partai Demokrat, melalui press release yang diterima media ini, Rabu (5/5/2021) petang.

Baca Juga :  Jika Jadi Presiden,Rocky Gerung Berdalih Menggantikan DPR Dengan Para Mahasiswa

Dalam poin kedua press release itu Herzaky menyatakan, kenaikan elektabilitas ini pun mengkonfirmasi kerja-kerja politik nyata yang dilakukan Partai Demokrat, baik di dalam parlemen maupun di tengah-tengah masyarakat, membantu secara langsung masyarakat terdampak pandemi dan bencana, sudah di jalur yang tepat. Mengkonfirmasi kalau pilihan Demokrat berkoalisi dengan rakyat selama kepengurusan Ketua Umum AHY, sangatlah tepat. “Tentunya kepercayaan ini harus kami jaga dan emban dengan baik,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  NTT & Jatim Kerja Sama Dagang,Wagub Nae Soi Harap Dapat Turunkan Angka Kemiskinan

“Ketiga Partai Demokrat berterima kasih atas apresiasi dan atensi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia kepada kami. Terutama ketika Partai Demokrat sedang berjuang melawan intervensi oknum kekuasaan yang berusaha mengambil alih secara paksa kepemimpinan sah di Partai Demokrat. Berkat dukungan masyarakat pula lah, demokrasi di Indonesia dapat diselamatkan. Perjuangan Partai Demokrat mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai selama dua bulan lebih kemarin, membuahkan hasil yang sangat baik,” pungkas Herzaky.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button