Nasional

Gegara Miras, Seorang Pria di Aimere Bacok Teman Akrabnya Hingga Tewas

Gegara Miras, Seorang Pria di Aimere Bacok Teman Akrabnya Hingga Tewas

AIMERE-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Masyarakat Kabupaten Ngada, NTT dihebohkan adanya kejadian penganiayaan berat yang menewaskan seorang pria YD, 45 tahun yang terjadi di Kelurahan Aimere, Kecamatan Aimere.

Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Aimere, pada Senin (26/4/2021) pukul 17:00 itu bermula dari acara dorong perahu, dilanjutkan dengan makan dan minum bersama sambil menikmati miras hasil produksi lokal dan di akhiri aksi bacok dari pelaku BP, 45 tahun kepada korban YD, 45 tahun dan menyebabkan korban tewas dengan luka besar di bagian dada.

Baca Juga :  Polres Ngada Laksanakan Sosialisasi PPKM Mikro dan Bagi Masker Kepada Masyarakat

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Rai Artika, SH kepada Jarrakposkupang.com, Selasa (27/4/2021).

Iptu I Ketut Rai Artika, SH menjelaskan, korban maupun pelaku merupakan teman akrab dan penyebab utama peristiwa ini akibat dari konsumsi miras berlebihan.

“Sudah dilakukan penangkapan.
Ini hari dilakukan penahanan. Penyebab utama miras, mereka acara dorong perahu habis itu dari pagi minum (miras) sampe kejadian jam 17.00,” tutur Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Rai.

Baca Juga :  Dari Jakarta Gunakan Hercules, Bantuan Garda NTT Tiba di Wangatoa Lembata

“Pelaku dikenakan pasal 351 ayat (3) tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan korban tewas dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ungkap Kasat Rai Artika.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button