Daerah

Kapolres Manggarai Barat Diminta Perketat Penjagaan di Gereja Selama Paskah

Kapolres Manggarai Barat Diminta Perketat Penjagaan di Gereja Selama Paskah

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Persatuan Mahasiswa Manggarai Barat (PERMMABAR)-Kupang meminta Kapolres Kabupaten Manggarai Barat untuk memperketat penjagaan di Gereja Selama perayaan Paskah bagi umat Kristiani.

Hal ini diungkapkan Ketua umum PERMMABAR Kupang, Epi Staren, kepada media Jarrakposkupang.com, (30/3/2021) guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makssar.

“Kami meminta Kapolres Manggarai Barat untuk perketat penjagaan di seluruh gereja di wilayah Manggarai Barat selama perayaan Paskah kedepan,” ungkap Epi Staren.

Baca Juga :  PERMMABAR Kupang Siap Kawal Kebijakan Pemkab Manggarai Barat Yang Tidak Pro Rakyat

Lebih lanjut Epi yang juga Wakil sekjen PMKRI cabang Kupang ini, keberadaan Kabupaten Manggarai Barat sebagai kota wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan, bisa saja berpotensi buruk, terjadi seperti kejadian yang di Makasar apabila tidak perketat pengawasan.

“Maka kami meminta pihak keamanan, baik POLRI, TNI dan semua stakeholder yang berperan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk memperketat pengawasan. Kami meminta kepada polres  Manggarai Barat untuk memperketat pengawasan disetiap jalur keluar masuk seperti pelabuhan dan bandara,” tutur Epi.

Baca Juga :  Dijenguk Menteri Agama, Pria Penghadang Bom di Katedral Makassar Sampaikan Ini

Lebih lanjut, Epi juga mengajak Masyarakat Manggarai Barat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan kejadian dimakasar .

”Kami juga mengajak seluruh masyarakat Manggarai Barat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan kejadian ini,” tutupnya.

Jarrakposkupang.com/ Tepi Supermen
Editor: Francelin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button