Daerah

Polres Ngada Laksanakan Sosialisasi PPKM Mikro dan Bagi Masker Kepada Masyarakat

BAJAWA-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Polres Ngada melaksanakan sosialisasi PPKM berbasis Mikro dan menghimbau masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Ngada.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (26/03/2021), dan tersebar di beberapa lokasi di Kabupaten Ngada yaitu di Kota Bajawa, Kecamatan Aimere, dan Kecamatan Riung.

Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan menjelaskan, bersama Kasat Binmas Polres Ngada IPTU Haji M. Lauda, Personil Polres Ngada, Personil Kodim 1625/Ngada, Anggota Sat Pol.PP Kab. Ngada dan BPBD Kab. Ngada, melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker bertempat diseputaran Kota Bajawa.

Baca Juga :  Mampu Ungkapkan Kasus Penodaan Agama Di Ngada,Empat Personil Dapat Penghargaan

Selain itu di Kecamatan Aimere, Kapolsek Aimere IPDA Elias Ballo, S.H bersama Personil Polsek Aimere bersama Pejabat Desa Dan Kelurahan di Kecamatan Aimere dan Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19, melaksanakan sosialisasi dan pembentukan posko PPKM berbasis Mikro yang bertempat di Kantor Desa Waesae, Kantor Desa Legelape dan Kantor Desa Aimere Timur.

Sedangkan di Kecamatan Riung, Kapolsek Riung IPDA Stefanus Kodo Bersama Personil Polsek Riung, melaksanakan kegaiatan memberikan himbauan Kepada pelaku usaha terutama penjual sayur harian dipasar riung untuk mentaati prokes.

Baca Juga :  Di Kab.Alor:TNI,Polri Dan Satpol-PP Kembali Intens Patroli Pendisiplinan 3M

“Memberikan edukasi dan informasi bahwa salah satu pelaku usaha berdasarkan rapid tes antigen dengan hasil positif dan menghimbau kepada masyarakat pelaku usaha dipasar Riung untuk sementara waktu selama 3 hari untuk tidak beraktifitas selama kegiatan Tracking terhadap salah satu pelaku usaha terkonfirmasi positif Covid-19,” tutur IPDA Stefanus Kodo.

Jarrakposkupang.com/ Mario Langun
Editor: Francelino

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button