Daerah

Masyarakat Manggarai Timur Akan Dapatkan Pelayanan SIM Tiap Minggu

BORONG-JARRAKPOSKUPANG.COM-
“Sat lantas Polres Manggarai Timur akan mengagendakan kerja sama SIMLING bersama Sat Lantas Polres Manggarai untuk dilaksanakan dalam tiap minggunya guna memudahkan masyarakat Manggarai Timur dalam mengurus SIM,” ungkap KBO Sat Lantas res Manggarai Timur, Ipda Aris Ahmad, S.I.Pem.

Hal ini dikatakan KBO Sat Lantas res Manggarai Timur, Ipda Aris Ahmad, S.I.Pem saat kegiatan Pelayanan Simling yang dilaksanakan di Halaman Kantor Samsat Borong Jl. Piertendean, Kel. Ranaloba Kec. Borong Kab. Manggarai Timur Pada hari Senin, 22 Maret 2021 pukul 11.00 wita.

Baca Juga :  Sampai Tanggal 25 April Mendatang Polres Ngada Operasi Pendisiplinan Lalu Lintas dan Prokes

Pria tegas sederhana ini mengharapkan kerjasama ini akan terus berlanjut sampai Sat Lantas Polres Manggarai Timur memilik SATPAS sendiri.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, Ipda Aris Ahmad, S.I.Pem mengatakan bahwa sasaran kegiatan SIMLING ini adalah untuk Masyarakat pemohon SIM baru maupun perpanjangan dan peningkatan SIM, di wilayah kota Borong Kabupaten Manggarai Timur dan sekitarnya.

Baca Juga :  Gegara Istri Sebagai Jaksa di Kejati NTT, Kasus Korupsi Bank NTT-Surabaya Masih Terhambat

“Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Pemohon SIM terbukti dengan antusiasme masyarakat mendatangi Halaman kantor Samsat, untuk mengajukan Permohonan SIM dan adapula yang datang untuk menanyakan persyaratan Permohonan,” ungkap Ipda Aris.

Pelayanan SIMLING ini dilaksanakan dengan tetap ketat menerapkan prokes Covid-19 dalam keadaan tertib, lancar dan situasi aman Terkendali.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Francelino

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button