Daerah

Tagih Janji Kampanye, Masyarakat Tegur Bupati Rote Jangan Ngantuk di Atas Jabatan

Tagih Janji Kampanye, Masyarakat Tegur Bupati Rote Jangan Ngantuk di Atas Jabatan

ROTE-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Masyarakat Desa Suebela, Kecamatan Rote, Kabupaten Rote Ndao, mengeluh atas kondisi jalan di daerahnya yang sangat memprihatinkan.

Masyarakat berharap agar Bupati Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu,SE, dapat turun tangan mengatasi masalah yang menghambat kesejahteraan masyarakat ini.

Rijes Longo, salah seorang masyarakat di daerah tersebut menuturkan bahwa masyarakat desa berharap Bupati Rote Ndao jangan ngantuk di atas jabatan melainkan harus bekerja untuk rakyat.

“Kami berharap agar ada aspal sehingga bisa memperlancar aktifitas masyarakat, pada umumnya kondisi jalan raya yang rusak ini sudah lama namun tidak pernah diperhatikan oleh Pemerintah,” tuturnya kepada Jarrakposkupang.com (19/3/2021).

Baca Juga :  APPM-NTB Desak Irjen Kemenag RI dan Kemenag NTB,Pecat Oknum Di Lembaga Agama

Lanjut Rijes, padahal pada waktu kampanye Ibu Paulina berjanji jikalau terpilih jadi Bupati maka akan dilakukan perbaikan jalan raya yaitu diberikan aspal dijalan Desa Suebela, namun ketika terpilih hal ini tidak digenapi oleh ibu paulina,ini suda menjelang 3 tahun lebih namun tidak ada perubahan di kabupaten Rote ndao kususnya desa suebela, kami menilai bupati paaulian tidak bisa menggenapi amanat UUD 1945 yaitu mensejahtrakan kehidupan bangsa, bupati terpilih lebih mensejahtrakan kehidupan pribadinya dibandingkan masyarakat hal bisa kita lihat tidak ada perubahan yang seknifikan di masyarakat.

Baca Juga :  IMAKOM kupang Gelar Pelantikan Anggota Baru Sekaligus Pelantikan Badan Pengurus

Selain itu Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar (IKMAR) NTT menyoroti juga kondisi jalan raya yang rusak ini.

IKMAR NTT berharap agar Pemda dapat bertindak cepat dan tepat mengatasi permasalahan yang dihadapi Masyarakat Desa Suebela Kecamatan Rote Kabupaten Rote Ndao.

“Kami berharap agar ibu paulina haning selaku bupati rote ndao bisa melihat keluhan masyrakat desa suebela selama ini nampaknya bupati tidak bekerja secara profesional,” ujar Ketua Umum IKMAR NTT Yosafat Ndolu.

Jarrakposkupang.com/ Tim
Editor: Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button