Nasional

PP AMMDI: “Airlangga Hartarto Sangat Layak & Pantas Jadi Calon Presiden 2024”

PP AMMDI: "Airlangga Hartarto Sangat Layak & Pantas Jadi Calon Presiden 2024"

JAKARTA-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Majelis Dawah Islamiyah (PP AMMDI) Safrin Hi. Yusuf kembali menyerukan dan Mendukung Aspirasi Kader Partai Golkar Kepada Airlangga Hartarto Untuk Presiden RI 2024, hari ini Minggu (7/3/2021) di Kantor Sekretariat PP AMMDI, Slipi Jakarta.

Safrin Hi Yusuf melihat akhir – akhir ini banyak kader mengagumi kepemimpinan Airlangga Hartarto baik di pemerintahan Jokowi – MA maupun di Internal Partai Golkar.

“Ya kami cukup tahu betul para kader Partai Golkar di daerah – daerah, Karena kami PP AMMDI belakangan ini sempat turun konsolidasi AMMDI di daerah – daerah, tentu melihat animo mendukung untuk Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto sangat tinggi, inilah membuat kami PP AMMDI berani menyuarakan ini”. Ujar Safrin dan Juga Sebagai Kader Partai Golkar Mengakui Ketua Umum AH.

Baca Juga :  Boy Kanu Ingatkan Para Pejabat Di NTT Tidak Bermain-Main Dengan Api

Ia menambahkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat layak dan pantas menjadi Calon Presiden 2024, Ia tokoh Partai Golkar yang kini unggul menjadi capres dari partai Golkar hari ini. Tukas Safrin.

Selain Safrin, Pakar Politik dari Indonesia Resources Dr.Esther juga memberikan tanggapan kepada capres 2024 dari Partai Golkar, Ia melihat calon – calon Presiden 2024 diantaranya adalah Tokoh hebat ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Terkait Bayi Hiu Berwujud Manusia Di Rote Ini Klarifikasi BBKSDA

“Saya sarankan agar Airlangga Hartarto tetap membangun prestasi di pemerintahan maupun di Partai Golkar, agar Ia tetap menjadi magnet capres 2024 nanti”. Kata Pengamat Dr.Esther.

Dr. Esther dan Ketua Umum PP AMMDI Safrin Hi. Yusuf

ikut mengakui kebenaran saat Ia turun ke daerah – daerah konsolidasi kader muda Golkar ini, Itulah membuat PP AMMDI menganggap hal ini mendasar untuk di jadikan dan terang – terangan menganggap AH adalah figur yang layak di Partai Golkar untuk capres 2024, Pungkas Safrin Hi. Yusuf, Ketua Umum PP AMMDI.

Jarrakposkupang.com/Tim
Editor: Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button