Daerah

Gelar Pelantikan Badan Pengurus, FKMR Kupang Akan Tetap Rawat & Pertahankan Eksistensi Organisasi

Gelar Pelantikan Badan Pengurus, FKMR Kupang Akan Tetap Rawat & Pertahankan Eksistensi Organisasi

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Forum Komunikasi Mahasiswa Riung kkupang (FKMR) gelar pelantikan Badan Pengurus periode 2020/2021. Kegiatan ini berlangsung di Sikumana tanggal 27 februari 2021. Kegiatan yang menjunjung tinggi tali kekeluargaan ini bertemakan “Mengkaderkan Generasi Penerus Yang Mampu Menyikapi Segala Persoalan di Riung” dan diikuti oleh ratusan orang.

Dalam kesempatannya, Ketua Umum FKMR Kupang, Eusabius Ndari mengatakan,
dengan proses pengkaderan serta regenerasi dari proses yang ada akan melatih generasi Riung untuk terus membina diri serta memperhatikan segala persoalan di Riung.

“Kita semua harus terus bekerja sama, bahu membahu membangun dan terus membenahi organisasi dalam mempertahankan eksistensi dan nilai-nilai pendidikan yang terkandung didalamnya,” tutur Ketua FKMR.

Baca Juga :  UPACARA BENDERA DAN PELANTIKAN KENAIKAN PANGKAT BINTARA.TAMTAMA DAN PNS PERIODE 01-10-2019 KODIM 1604/KUPANG

Dewan Pembina FKMR Kupang Pak Henrikus Rindu mengatakan bahwa bagi setiap badan pengurus yang sudah dilantik segera menjalankan setiap tupoksi yang di bagikan dengan menjadikan organisasi sebagai tujuan utama guna melatih para kaum muda untuk terus menjalankan setiap program kerja yang akan di kerjakan.

“Tetap rawat semangat tanamkan idealisme sebagai kaum muda agar terus bertunas dan melahirkan generasi penerus yang mampu menyikapi persoalan di Riung sebagai bentuk optimisme dari seluruh mahasiswa Riung kupang dengan menjadikan wadah ini sebagai bentuk pawai pembinaan dan membekali generasi penerus Riung yang cerdas, inovatif dan berdaya saing,” ujar Pak Henrikus Rindu.

Baca Juga :  GAPOKTAN DESA LAMAWARA LEMBATA LAKUKAN PENANAMAN 1000 ANAKAN POHON

Ketua Umum Permada, Armin Seo yang hadir dalam acara tersebut menuturkan bahwa salah satu hal terpenting untuk membangun sebuah organisasi harus ada Kerja sama agar organisasi itu tetap eksis sesui kualitas anggotanya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button