Nasional

Gubernur NTT Dalam Bursa Konvensi Capres 2024, NasDem NTT: ” Ikut Atau Tidak Tergantung Pa VBL sendiri”

Gubernur NTT Dalam Bursa Konvensi Capres 2024, NasDem NTT: " Ikut Atau Tidak Tergantung Pa VBL sendiri"

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Jelang konvensi Calon Presiden 2024, sejumlah tokoh dilirik NasDem dalam Pilpres 2024. Diantara tokoh-tokoh tersebut ternyata ada nama Gubernur Nusa Tenggara Timur (NT) Viktor Bungtilu Laiskodat.

Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT, Alexander Take Ofong ketika dihubungi media Jarrakposkupang.com (1/2/2021) mengatakan bahwa DPP NasDem akan menyelenggarakan dengan baik dalam bingkai mencari figur terbaik untuk memimpim bangsa Indonesia pasca Presiden Jokowi.

“Konvensi Capres, itu ranahnya DPP NasDem. DPP akan menyelenggarakan dengan baik dalam bingkai mencari figur terbaik utk memimpin Bangsa ini pasca Jokowi. Nama VBL masuk dalam bursa menjadi bagian dari inventaris nama-nama putra/i yg dipandang DPP mampu untuk memimpin bangsa.”

Baca Juga :  Silaturahmi Ke Mahkamah Agung, Kapolri Bahas Tilang Elektronik

Lanjut Alex Ofong tetapi untuk kesempatan ini tergantung dari yang bersangkutan yaitu Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL)

“Apakah Pa VBL nanti ikut atau tidak itu sangat terpergantung dari Pa VBL sendiri. Sebagai WN apalagi Kader Partai NasDem tentu punya hak untuk menentukan apakah mau terlibat atau tidak,” tutur Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD NTT ini.

Menurut pria sederhana asal Lembata ini, DPW NasDem tentu merasa bangga, karena nama Pa VBL masuk dalam bursa ini. Itu artinya sejauh pengamatan DPP, Pa VBL punya prestasi, dan kiprahnya masuk dalam pemimpin Nasional yang diperhitungkan.

Baca Juga :  Soal Penegakan Prokes, Petrus Selestinus: MENDAGRI Tidak Boleh Hanya Sekedar Pemanis Bibir & Penglipur Lara

“Konvensi yang digagas dan diinisiasi Partai NasDem adalah cara terbaik untuk menyeleksi Calon Pemimpin Bangsa ini ke depan. Karena itu diharapkan semua pihak boleh mingikuti ini secara baik sebagai bagian dari pendidikan politik warga yang cerdas, ” tandas Anggota DPRD NTT, Alexander Take Ofong.

Jarrakposkupang.com/ Mario Langun
Editor: Nyomam Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button