Daerah

Bobby Lianto Pastikan Akhir Tahun Ini SPBU di Aimere Sudah Bisa Melayani Masyarakat

Bobby Lianto Pastikan Akhir Tahun Ini SPBU di Aimere Sudah Bisa Melayani Masyarakat

AIMERE-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Dampak pendemi Covid-19 telah menghampiri berbagai sektor diseluruh wilayah,hal ini tentu sangat berpengaruh juga dalam berbagai tahapan pembangunan di suatu wilayah tertentu.

Tetapi hal itu tidak mengurangi semangat dan niat PT.Jaya Mandiri Kupang dalam sektor pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membantu dan melayani masyarakat.

Misalnya pembanguan salah satu fasilitas umum yaitu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom Bensin Satu Harga di Kabupaten Ngada-Kecamatan Aimere,Desa Aimere Timur yang ditangani juga oleh PT.Jaya Mandiri Kupang.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Rasa Cinta NKRI, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Pimpin Upacara Di Sekolah

Berkat keahlian dalam berbagai pembangunan.SPBU yang di mulai pembangunannya sejak September lalu itu pun tidak pernah terhenti.

Direktur PT.Jaya Mandiri Kupang, Bobby Lianto ketika dihubungi media ini Via WhatsApp,memastikan bahwa akhir tahun ini, Pom Bensin atau SPBU ini sudah mulai beroperasi untuk melayani masyarakat.

“Untuk beroperasi,SPBU ini di targetkan akhir Tahun ini sudah harus beroperasi dan di resmikan,”tutur Direktur PT.Jaya Mandiri Kupang Bobby Lianto, (21/11/2020).

Baca Juga :  Milenial Kreatif,Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat Puji Meju Art Bajawa

Lebih lanjut Bobby Lianto yang juga sebagai pengurus Kadin NTT ini menyampaikan persentasi progress dari pembangunan SPBU in.

“Untuk perkembangan terakhir,SPBU di Aimere,saat ini Kondisi Pogress 80%,” ungkap Bobby Lianto, (21/11/2020).

Bobby juga menjelaskan, sarana untuk SPBU di Aimere kita pakai 4 Tangki Pendam.( 2 x 20 KL & 2 x 30 KL) untuk 2 BBM Subsidi (Premium & Solar) serta 2 Non subsidi Pertama dan Dexlite.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjana

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close