Daerah

Perbedaan Politik Itu Wajar,Masyarakat Ngada di Minta Sukseskan Pilkada Ngada

Perbedaan Politik Itu Wajar,Masyarakat Ngada di Minta Sukseskan Pilkada Ngada

BAJAWA-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Pjs Bupati Ngada,Linus Lusi Making,S.Pd,M.Pd mengajak masyarakat Ngada untuk sukseskan pelaksanaan Pilkada Ngada Tahun 2020.

Hal ini disampaikan Kabag Admas Setda Ngada,Marthinus P. Langa saat menggelar konferensi pers bersama para wartawan di ruang kerjanya,Senin 16 November 2020.

Menurut Kabag Martinus,tahapan pelaksanaan Pilkada hingga saat ini telah memasuki tahapan kampanye.Kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada yang merupakan putra-putra terbaik sedang menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat sampai dengan tanggal 5 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Ngada Zona Merah Covid-19,Yosef Nono Himbau Masyarakat Hindari Kerumunan & Tetap Tenang

“Untuk itu,Pemerintah Kabupaten Ngada meminta masyarakat Ngada untuk tetap menjaga situasi dan kondisi selama tahapan Pilkada Ngada berlangsung sampai dengan pemungutan dan penghitungan suara mendatang.”

Dikatakannya bahwa berbagai perbedaan politik yang akan timbul di masyarakat adalah hal yang wajar dalam demokrasi.
Perbedaan tersebut hendaknya menjadi sarana pemersatu bukan untuk memecah belah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ngada tercinta.

Baca Juga :  Reses Di Ngada,Anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno:"Pola Program Kita Bottom Up"

Menyinggung tentang pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang,Kabag Admas menegaskan bahwa Pemerintah mempercayai sepenuhnya penyelenggaraan Pilkada kepada KPU.Sejauh ini persiapan pelaksanaan Pilkada telah berjalan sesuai dengan harapan termasuk kesiapan anggaran untuk pelaksanaan Pilkada Ngada, katanya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Francelino

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close