Daerah

Kenapa Mahasiswa Lembata Harus Masuk AML-Kupang?

Kenapa Mahasiswa Lembata Harus Masuk AML-Kupang?

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang,merupakan sebuah organisasi yang didirikan di Kupang, pada tanggal 12 November 2017.

Asosiasi sendiri merupakan perhimpunan atau perkumpulan orang-orang dengan tujuan yang sama, dimana tujuan Organisasi ini adalah sebagai wadah persatuan, pembelajaran dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu,wadah ini juga bertujuan untuk memperjuangkan keadilan dan kebenaran untuk Lewotana Lembata pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang beranggotakan mahasiswa asal Lembata yang melanjutkan studinya di Kupang, namun tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa yang bukan berasal dari Lembata untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang.

Rumah Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) tidak hanya merupakan kumpulan mahasiswa ataupun yang sudah menjadi alumni melainkan ada orangtua yang disebut Dewan Penasihat.

Baca Juga :  Laksanakan Sidak, Gubernur NTT Tekankan Kantor Harus Sediakan Informasi Kinerja

 

“Perbedaan bukan halangan untuk bersatu dan melakukan hal yang mengesankan. Datang dan bergabunglah bersama kami di Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang dan temukan jati dirimu,”tutur Agustinus Lelang Ayaq, Kepala Bidang Keorganisaian Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang.

Sejak didirikan pada 2017 silam, Asosiasi
Mahasiswa Lembata (AML) sudah melahirkan 3 (tiga) angkatan, dengan program kerja tahunan yang menjadi proker bersama. Saat ini,Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang dipimpin oleh Sairi Ram Sarabiti sebagai Ketua Umum dan Theodorus Nani Lazaren sebagai Sekertaris Umum yang baru saja dilantik pada 16 Oktober lalu.

Berbeda dengan organisasi lainnya, Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang lebih mengatasnamakan cinta akan persaudaraan serta ketulusan dalam melayani. “AML Kupang adalah Organisasi kedaerahan yang terus melakukan pembelajaran untuk pengabdian di lewotana Lembata,Oleh karena itu Saya Selaku Ketua Umum AML – Kupang Periode 2020/2021 mengajak Mahasiswa Lembata di Kupang untuk bergabung, berproses, dan belajar di AML Kupang untuk melakukan pengabdian di Lewotana Lembata,”ungkap Bram Sarabiti, Ketua Umum Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang,(25/10/2020).

Baca Juga :  Peduli Sesama Mahasiswa Terdampak Covid-19 KSMM Undana Bagi-bagi Sembako

Jangan ragu untuk mencari tahu,jangan kalah dengan lelah,kapan dan siapapun kami siap menerima.Datang dan bergabunglah bersama Keluarga Besar Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang,untuk tau lebih lanjut informasi mengenai kegiatan Masa Penerimaan Anggota Brau (MPAB) AML-Kupang,silahkan menghubungi panitia Rizal Sableku (0812 3817 9546).

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Francelin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button