DaerahPendidikan

KSMM Undana Buka Pendaftaran Creative Online Contest Untuk Mahasiswa Se-NTT,Cek Selengkapnya

KSMM Undana Buka Pendaftaran Creative Online Contest Untuk Mahasiswa Se-NTT,Cek Selengkapnya

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Kelompok Studi Mahasiswa Matematika (KSMM) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kota Kupang,Provinsi NTT akan menggelar kegiatan Creative Online Contest (COC).Kegiatan ini diadakan untuk semua kampus se-NTT,khususnya Mahasiswa Pendidikan Matematika.

Ketua Umum KSMM Undana,Maria S.Y. Galus,(22/10/2020),menuturkan bahwa “tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreativitas calon guru yang nantinya dapat diterapkan dalam kegiatan pembelajaran.Mengingat pembelajaran saat ini sangat menuntut pendidik untuk memanfaatkan teknologi yang ada dalam pembelajaran yang menyenangkan”.

Kegiatan Creative Online Contest (COC) ini juga merupakan kegiatan perdana yang pertama kali diselenggarakan oleh KSMM FKIP UNDANA Kupang dan diharapkan Maria Galus kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan KSMM.

Baca Juga :  Di Acara Pencanangan Kampung Literasi Di Ende,Ketua FTBM NTT Ingatkan Guru Harus Jadi Teladan
Info Pendaftaran Dapat Dilihat Pada Pamflet Diatas.

Ketua Panitia,Maria Josefa Dua Bura,dalam kesempatan yang sama ketika ditemui bersama Ketua KSMM,Dia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa berdampak positif bagi peserta dan bisa mengembangkan kreatifitas peserta sebagai calon guru.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak positif tersendiri untuk peserta karena mereka bisa menggali ilmu dan mengembangkan kreatifitas mereka dalam hal mengajar dan pengembangan media pembelajaran melalui teknologi masa kini sebagai calon guru masa depan”,ungkap wanita kelahiran Maumere yang akrab disapa Eva itu.

Baca Juga :  Orang Baik dan Rendah Hati Itu Berpulang ke Rumah-Nya: Selamat Jalan Kakak Rafael Rusik

Lebih lanjut,Eva mengharapkan agar mahasiswa/i Pendidikan Matematika se-NTT dapat berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya berharap agar Mahasiswa dan Mahasiswa Pendidikan Matematika se-NTT dapat menyambut baik kegiatan ini dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,untuk mengetahuai informasi lebih lengkap mengenai kegiatan ini,bisa menghubungi kami panitia dinomor telepon 0821 4727 0318 ataupun 0822 3599 6123,”pungkas Ketua Panitia COC.

Jarrakposkupang.com/Iwand Edo
Editor:ML

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button