DaerahPilkada

Di Malaka,Pemuda Desa Weulun Deklarasi Penolakan Pilihan Pada Paket SBS WT

Di Malaka,Pemuda Desa Weulun Deklarasi Penolakan Pilihan Pada Paket SBS WT

MALAKA-JARRAKPOSKUPANG.COM Pemuda Desa Weulun,Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka,Provinsi NTT,Melakukan Deklarasi Penolakan Pilihan Pada Paket SBS WT untuk Pilkada 9 Desember Mendatang. penolakan pilihan pada SBS WT, dengan maksud bahwa selama SBS memimpin pemerintahan kabupaten Malaka tidak ada perubahan atau bisa dibilang sangat Nihil. Kegiatan ini tidak difasilitasi oleh Paket SN KT ataupun Pihak Manapun, akan tetapi kegiatan ini antusias dari semua pemuda Desa Weulun, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka NTT Rabu (21/10/2020) siang.

Kepada Media,Agustinus Bria (AB) kordinator Pemuda Desa Weulun menjelaskan bahwa,kami tidak menolak paket SBS WT berkampanye di wilayah ini, tapi kami dari Pemuda ini tidak memilih paket SBS WT dalam pilkada mendatang.

“Pernyataan Pemuda Desa Weulun dalam hal penolakan untuk memilih paket SBS WT sudah tidak diganggu gugat lagi,dan kami terus berpendirian untuk merangkul masa dalam menangkan paket SN KT”,tuturnya

Baca Juga :  AMA-Kupang Minta Pemkab Flotim Ambil Sikap Jelang Semana Santa

lanjut AB,bahwa selama SBS memimpin roda pemerintahan Kabupaten Malaka dengan semua program unggulan seperti,Revolusi Pertanian Malaka (RPM),Pendidikan gratis dari TK sampai Kulia itu hanyalah formalitas program saja.

“Kami sangat kecewa dengan janji program SBS selama 5 tahun ini,karena tidak ada satu perubahan sama sekali di Kabupaten Malaka”,tutup AB.

Dalam waktu pergantian Agusta Maria Seran (Marni) mengatakan bahwa, memang SN Dan SBS kami masih keluarga, karna kami dari satu Suku yaitu Suku Ikumuan, akan tetapi dalam kedekatan emosianal, kami lebih memilih putra terbaik kami yaitu Simon Nahak yang maju sebagai calon Bupati Malaka, karena kami yakin dan percaya bahwa Bapak Simon Nahak akan membawah perubahan untuk Malaka yang indah dan damai.Maka Kami Keluarga yang ada di Desa Weulun berkomitmen dan menyatakan sikap untuk mendukung dan Menangkan Paket SN KT.

Baca Juga :  SN-KT: "Banyak Yang Mengklaim Menang Tanpa Mengetahui Angka Kemenangan Kita"

“Kami kecewa dengan masa pemimpinnya SBS,karena melihat dari infastrukturnya tidak ada aktualisasi sama sekali”,ujarnya.

Marni juga mengatakan bahwa,masyarakat Desa Weulun lebih khususnya di Wetalas sangat mengeluh dengan akses jalan raya dan penerangan (listrik),dikarenakan sampai hari ini keluhan dari masyarakat desa tersebut tidak diterimah oleh SBS, selain itu SBS juga dengan niat dan berani mau menutupi SD Oefotnai tanpa melihat kondisi pendidikan yang dirasakan masyarakat tersebut,Alasannya SD Oefotnai tidak layak.

Jarrakposkupang.com/Ejhos Seran
Editor:Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button