DaerahPilkada

Selain Serahkan APK,KPU Ngada Evaluasi Terkait Kampanye Bersama Tim Paslon

Selain Serahkan APK,KPU Ngada Evaluasi Terkait Kampanye Bersama Tim Paslon

BAJAWA-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngada menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan bahan kampanye kepada perwakilan masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ngada di Kantor KPU Ngada,Selasa (20/10/2020).

Ketua KPU Ngada,Stanislaus Neke mengatakan,APK dan bahan kampanye yang diserahkan terdiri dari baliho,umbul-umbul,sapnduk,dan brosur.

“Ada pula alat peraga kampanye dan bahan kampanye yang difasilitasi oleh KPU Ngada diantaranya alat peraga kampanye itu baliho sebanyak 5 buah setiap paslon,kemudian umbul-umbul sebanyak 10 buah perkecamatan perpaslon kita di Ngada ada 12 Kecamatan sehingga umbul-umbul kita distribusikan 120 buah,spanduk 1 buah perdesa perpaslon,sehingga spanduk kita distribusi 151 sesuai dengan jumlah desa/kelurahan di Ngada,sedangkan bahan kampanye yang difasilitasi KPU berupa brosur sebanyak 5000 eksemplar perpaslon dari alat peraga kampanye maupun bahan kampanye yang difasilitasi oleh KPU tadi sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada,”tutur Stanislaus.

Baca Juga :  Sampai Tanggal 25 April Mendatang Polres Ngada Operasi Pendisiplinan Lalu Lintas dan Prokes

Lebih lanjut,Stanislaus Neke mengharapkan,APK dan bahan kampanye ini ditempatkan pada setiap zona yang telah ditetapkan KPU Ngada.

“Kami mengharapkan teman-teman tim paslon setelah menerima APK dan bahan kampanye ini ditempatkan pada setiap zona yang telah ditetapkan KPU.Juga kami berharap pemasangan hingga penurunan APK dan bahan lampanye selama masa kampanye ini boleh berjalan dengan lancar.”

Selanjutnya setelah menyerahkan APK dan bahan kampanye,KPU Ngada bersama perwakilan paslon,saling sharing membahas hal teknis dalam kampanye.

Baca Juga :  Jalani Tugas Menjadi Pjs,Linus Lusi Ingatkan ASN Di Ngada Tidak Boleh Tersandra Oleh Kepentingan Politik

“Selain kita menyerahkan APK dan bahan kampanye pada hari ini kita laksanakan evaluasi terhadap kampanye yang manakala ada kesulitan teman-teman Pasangan calon dalam hal teknis kampanye kita saling sering mencari solusi.Saya juga mengharapkan kita semua dalam menjalankan kegiatan kita selalu menegakkan protokol Covid-19,”pungkas Ketua KPU Ngada.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada itu,juga dihadiri oleh Pjs Bupati Ngada Linus Lusi Making S.Pd.,M.Pd,Ketua DPRD Ngada Bernadinus Dhey Ngebu,Ketua Bawaslu Ngada Sebastianus Fernandes,Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K,Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Letkol Luqman Nur Hakim.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button