Nasional

Setelah Berhasil Dengan Tarnsportasi Online,Kini Pria NTT Itu Luncurkan Sim Card Untuk Masyarakat

Setelah Berhasil Dengan Tarnsportasi Online,Kini Pria NTT Itu Luncurkan Sim Card Untuk Masyarakat

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Setelah beberap waktu lalu,AO Rider yang merupakan sebuah aplikasi jasa transportasi online dengan sistem kerja sama seperti Gojek maupun Grab,sudah mulai beroperasi dan dimanfaatkan di Indonesia bahkan di dunia,kini Ao Rider meluncurkan sebuah teroboson baru yaitu Sim Card atau Kartu Telepon.

Alfredo Oematan,selaku pendiri Ao Rider mengungkapkan bahwa kartu telepon Ao Card,sudah diluncurkankan dan siap digunakan sejak Sabtu10 Oktober 2020 lalu.

Saat dihubungi media ini pertelpon, Selasa,(13/10/2020),pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berhasil mendirikan Ao Rider itu menjelaskan bahwa,kartu ini sudah siap dan bisa dipakai diseluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Kunker Di Bandara El Tari Kupang,Menhub RI Mendukung Pengembangan Bandara Yang Terintegrasi

“Untuk kartunya sendiri sudah ready dan bisa dipasangkan dan dipakai diseluruh wilayah Indonesia kartu ini jaringannya tergantung dengan Telkomsel karena kerjasama dengan Telkomsel selama dia dapat menjangkau jaringan Telkomsel selama itu pula kartu ini berfungsi,”ujar pria kelahiran Noelbaki,Kabupaten Kupang itu.

Tampak Foto AO Card

Lebih lanjut pria yang dikenal kepribadian merangkul siapa saja itu mengungkapakan bahwa kartu ini memiliki kelebihan yang luar biasa dalam urusan dengan kecepatan.

Baca Juga :  Terdampak Covid-19,Alfredo Harap Driver dan Konsumen AO Rider Tetap Ikuti Protokol Pencegahan Covid-19

“Kartu ini adalah kecepatan,jadi bukan data atau kuota melainkan kecepatan kartunya berlaku seumur hidup sistem pembayarannya adalah setiap bulan karena dia kartu wi-fi berurusan dengan kecepatan.Kartu ini juga memapu berurusan dengan komunikasi baik itu telepon atau chatting-an yang lewat internet,”pungkas pria kelahiran 29 April 1984 yang akrab disapa Kaka Alfredo itu.

Jarrakposkupang/Mario Langun
Editor:Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button