Daerah

Bersama Lima Pjs Bupati,Pjs Bupati Ngada Akan Dikukuhkan Sabtu Mendatang

Bersama Lima Pjs Bupati,Pjs Bupati Ngada Akan Dikukuhkan Sabtu Mendatang

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM –
Sesuai isi undangan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), (21/9/2020) yang ditandatangani resmi oleh sekda Provinsi NTT,Ir. Benefitus Polo Maing bahwa enam dari sembilan Kabupaten di Provinsi NTT yang akan menggelar Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang akan dipimpin oleh pejabat sementara (Pjs) Bupati.

Salah satu Pjs Bupati yang akan dikukuhkan hari Sabtu mendatang adalah Bupati Ngada,selain Bupati Ngada terdapat lima Pjs Bupati lainnya,antara lain,Pjs Bupati Sabu Raijua,Pjs Bupati Belu,Pjs Bupati Malaka,Pjs Bupati Sumba Barat,dan Pjs Bupati Manggarai.

Baca Juga :  Perbedaan Politik Itu Wajar,Masyarakat Ngada di Minta Sukseskan Pilkada Ngada

Pengukuhan enam Penjabat Sementara Bupati ini akan digelar pada Sabtu,(26/9/2020),pukul 10: WITA bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dipastikan pun akan hadir dalam kegiatan tersebut, Para Bupati,Wakil Bupati,Sekertaris Daerah,Asisten Pemerintah, FORKOPIMDA Kabupaten,Ketua KPU,Ketua Bawaslu,Kepala Bagian Pemerintahan Setda,Kepala Bagian Umum,Kepala Bagian Protokol Dan Kepala Bagian Humas Setda.

Baca Juga :  Jaga Ekonomi Di Tengah Pandemi,Kelompok Tenun,Hasilkan Kreatifitasnya

Jarrakposkupang.com/Mario Langun

Editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button