DaerahPembangunanPendidikan

GEMPAR-MATIM MEMINTA KEMENAG NTT, UNTUK MELIHAT KONDISI MIS AL-QALAM DI NANGA REMA

GEMPAR-MATIM MEMINTA KEMENAG NTT, UNTUK MELIHAT KONDISI MIS AL-QALAM DI NANGA REMA

NANGA REMA-JARRAKPOSKUPANG.COM
GEMPAR Matim perihatin dengan keadaan dan kondisi sekolah yang berada di Nanga Rema, dengan segala keterbatasan akses pendidikan yang ditempuh oleh peserta didik,

Sehingga gempar matim meminta kepada Kemenag NTT untuk turun lapangan dengan melihat secara langsung keadan lokasi sekolah tersebut,ketika ditemui awak media Sabtu,19 September 2020.

Ungkap Ketua Asgar selaku jendral gempar matim bahwa keadan Masyarakat diKampung Nanga Rema, Dusun Watun Carung, Desa Haju Wangi,Kec.Lamba Leda Kab. Manggarai Timur.

Dengan melihat Kondisi Sekolah ini Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS Al Qalam Nanga Rema ) sangat Ironis dalam Dunia Pendidikan hal ini Kelayakan Tempat Untuk Proses Pembelajaran.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Prajurit,Kodim 1604/Kupang Gelar Latihan Menembak

Karena Indonesia saat ini telah memasuki usia 75 Tahun tapi Pendidikan masih sangat ironis di Pelosok-pelosok Negeri ini.

Lanjut jendral gempar matim asgar ketika menemui Ita Purnamasari salah satu Guru di MIS Al Qalam Nanga Rama.

Semoga Pemerintah juga memperhatikan sekolah ini Agar kiranya Pemerintah hari ini Membantu Sekolah MIS AL QALAM NANGA REMA agar anak-anak bisa menikmati layaknya Proses Pembelajaran dalam Dunia Pendidikan.

Sekolah Madrasah salah satu sekolah yang dibawah Naungan Kementerian Agama. Maka dari itu Gerakan Mahasiswa Pemuda Dan Rakyat ( GEMPAR-MATIM ).

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Covid-19 Babinsa Kodim 1604/Kupang Motivasi Masyarakat Guna Swasembada pangan

Meminta kepada Kementerian Agama Nusa Tenggara Timur,Agar Segara Turun Dilokasi Melihat Kondisi Madrasah ini Terkhususnya MIS AL-QALAM NANGA REMA”, Kementerian Agama Nusa Tenggara Timur agar membuka mata melihat kondisi Madrasah ini.

Muhammad Asgar,Ketua Umum GEMPAR-MATIM Menegaskan, ” KEMENAG NTT Secepatnya Turun Melihat Kondisi Sekolah ini sebagaimana Tugas Pemerintah Sudah Menjadi Kewajiban Mereka Terkhususnya Dalam Mengurus Dunia Pendidikan.Mereka Ingin Bersekolah dan Mewujudkan Cita-Cita Mereka Maka Hadirkan Kondisi Tempat Pendidikan Yang Layak.”

Jarrakposkupang.com/Edy Gunawan
Editor:Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button