DaerahPembangunan

Menggugat Perbaiki Sistem Pelayanan SPBU,Gempar-Matim Kepung SPBU Di Pota

Menggugat Perbaiki Sistem Pelayanan SPBU,Gempar-Matim Kepung SPBU Di Pota

POTA-JARRAKPOSKUPANG.COM
Gerakan mahasiswa pemuda dan rakyat Manggarai Timur atau disingkat degan Gempar-Matim,mengepung SPBU di Pota, Kecamatan Sambi Rampas,Kabupaten Manggarai Timur,dengan melakukan aksi demonstrasi menggugat perbaiki sistem pelayanan pada SPBU sehingga kebutuhan para Petani,Nelayan tidak terhambat dengan keadaan dan kendala yang terjdi.

Ketua Umum Gempar-Matim Muhamad Asgar,ketika ditemui awak media pada Rabu,16/92020 menuntut harus adanya pembenahan dalam pelayanan di SPBU Pota.

“Permasalahan yang terjadi di SPBU Pota harus segera diatasi sehingga tidak ada lagi keterbatasan dalam pelayanan kebutuhan dan kepenting rakyat Sambi Sampas,apalagi keadan dan kondisi saat ini masih belum membaik dikarenakan bencana nasional yaitu Covid-19 lagi-lagi masyarakat mengalami kendala pada sistem pelayanan.”

Baca Juga :  KSMM Undana Buka Pendaftaran Creative Online Contest Untuk Mahasiswa Se-NTT,Cek Selengkapnya

Lebih lanjut Ketua Umum Gempar mengungkapkan bahwa hasil investigasi dilpangan terkait adanya pelayanan di SPBU Pota mengalami kendala sehingga kami dari gempar melakukan aksi serta advokasi terkait persoalan yang terjadi saat ini.

“Berangkat dari persoalan dan polemik yang terjadi,maka kami dari gerakan mahasiswa pemuda dan rakyat manggarai timur menyatakan sikap dan bertindak tegas agar. Tidak ada lagi hal-hal yang terjadi dalam proses pelayanan yang tidak sesuai mekanisme dan ketentuan SPBU yang berlaku.”

Baca Juga :  Wisata Labuan Bajo yang memikat Touris Asing Maupun Lokal

“Jika masih ada hal yang demikian maka kami dari gerakan mahasiswa dan pemuda rakyat manggarai timur akan kembali kepung SPBU Pota dengan melakukan aksi demontrasi besar-besaran,”tutup Muhamad Asgar.

Jarrakposkupang.com/Edy Gunawan
Editor:Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button