Covid-19DaerahEkonomi

Jaga Ekonomi Di Tengah Pandemi,Kelompok Tenun,Hasilkan Kreatifitasnya

Jaga Ekonomi Di Tengah Pandemi,Kelompok Tenun,Hasilkan Kreatifitasnya

ELAR-JARRAKPOSKUPANG.COM-
Memulihkan ekomomi ditengah pandemi Covid-19 ini,kelompok tenun Desa Golo Lebo, kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur cipta karya sendiri kain songke tenun Manggarai Timur.

Hal itu di ungkapkan oleh Delima selaku ketua kelompok tenun di Desa Golo Lebo,Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Senin,(14/09/2020).

“Tujuan kami,kaum muda milenial dari kalangan kelompok tenun,daerah Kowong Kabupaten Mangarai Timur melakukan giat produktif karya sendiri dalam produksi kain tenun,”tutur Delima.

Baca Juga :  RAYAKAN DIES NATALIS KE II AML-KUPANG GELAR MURA RAME

Lanjutnya,”walau dalam situasi dan kondisi keadaan negara belum stabil, dihadang oleh Covid 19, memukul semua sendi-sendi kehidupan serta perekonomian namun semangat dan keyakinan dalam melakukan kebaikan untuk terus meningkat dan berdaya saing dalam kemajuan perekonomian.Dengan demikin kami mendorong kepada semua pihak untuk terus melakukan hal yang positif, dengan mengambil bagian untuk persatuan dan kemajuan daerah,”tutup Delima.

Baca Juga :  Polsek Aimere Lakukan Penertiban & Pembagian Masker Kepada Penumpang Kapal di Pelabuhan Aimere

Kelompok usaha mikro kecil dan menengah atau disingkat dengan UMKM merupakan pemain utama dalam kegiatan ekonomi di indonesia,Kegiatan UMKM ini diatur didalam UU No 20 pasal 1 Tahun 2008.Masa depan pembangunan terletak pada kemampuan usaha mikro kecil dan menengah untuk berkembang mandiri.

Jarrakposkupang.com/Edy Gunawan
Editor:Mario Langun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button