Hukum

Berantas Narkoba,Petugas Rutan Bajawa Lakukan Penggeledahan Di Kamar Hunian Napi

BAJAWA-JARRAKPOSKUPANG.COM
Petugas Rutan Kelas IIB Bajawa lakukan kegiatan rutinitas terhadap Narapidana yaitu penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Sesuai perintah Dirjenpas untuk pemberantasan peredaran narkoba.

Kegiatan ini juga untuk memastikan napi tidak ada sarana liar instalasi listrik,dan pemilikan barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Rutan.

Kepala Rutan Kelas IIB Bajawa,Mustawan menekankan tujuan kegiatan ini agar tercipta keadaan aman dan tertib kehidupan diantara
Warga Binaan Pemasyarakatan atau Napi di Rutan Bajawa.

Baca Juga :  Tiga Kader Golkar Tersangka Pengeroyokan Wartawan di Malaka Berkeliaran,Korban Tak Nyaman

“Kegiatan penggeledahan ini untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba dan barang terlarang lainnya.Kegiatan tersebut dilaksanakan baik secara berkala maupun insidentil,agar tercipta keadaan aman dan tertib kehidupan diantara Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Bajawa”,ujar Kepala Rutan Bajawa,Mustawan,kamis,(20/8/2020).

Setelah Petugas menyita barang-barang terlarang yang ditemukan dikamar hunian napi,selanjutnya,barang temuan diinventarisir dan diamankan ke gudang penyimpanan untuk dilaporkan serta diambil tindakan selanjutnya.

Baca Juga :  Mabes Polri Keluarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Pengawasan Penyidikan

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Nyoman Sarjana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button