Pendidikan

Perdana,KSMM Launching Media,Rayakan Dies Natalis Ke-52 Via Zoom

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Program Studi Pendidikan Matematika,Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang dalam hal ini adalah KSMM (Kelompok Studi Mahasiswa Matematika) merayakan Dies Natalis yang ke-52 dan launching media Perdana secara daring via zoom,sebagai dampak dari pemdemi Covid’19.

Ketua Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-Undana Kupang,Dra.Juliana M.H. Nenohai, M.Pd dalam sambutannya mengatakan sangat bangga segala bentuk prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika.

“Satu kebanggaaan bagi kita di Prodi Pendidikan Matematika di usia yang Ke-52 dan sebuah momen nasional, dimana salah satu mahasiswa kita, salah satu anggota keluarga kita bisa meraih keberhasilan, menunjukan bahwa ada prestasi juga yang kita raih secara nasional.Saya lihat video videonya, saya bangga, meski video singkat tapi kita bisa menghasilkan prodak prodak yang luar biasa dan ini sebuah prestasi yang terukir di masa pendemi ini”.Kata Ibu Juliana dalam sambutannya Jumat,(21/08/ 2020).

“Ini menjadi catatan sejarah bagi Prodi Pendidikan Matematika bahwa ketika kita dalam tantangan pun kita tidak bisa lakukan sebagaimana orang memandang kita Matematika itu takut dan mati, justru ini merupakan suatu tantangan dan kita bisa menghasilkan karya karya yang hebat dan luar biasa”. Lanjut Ibu Juliana

Baca Juga :  Gelar Aksi,Mahasiswa UNDANA Kupang Tuntut Turunkan UKT 50 Persen

Lebih lanjut,Ibu Juliana berpesan kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika,Keluarga Besar KSMM bahwa harus terus berkarya dan berinovasi, jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih.

“Karena itu pesan saya kedepan, terus berkarya, terus berkreasi, terus berinovasi, jangan tinggal diam, jangan puas dengan apa yang telah dicapai saat ini. Tetapi, bahwa kita semakin berkembang, semakin maju agar bisa membuat kualitas sesuai dengan usia kita. Usia yang sudah cukup matang harus memberikan kualitas sesuai dengan usia ini”.Tegas Ibu Juliana.

Ketua KSMM Prodi Pendidikan Matematika,Maria Stela Yosefina Galus mengharapkan kekeluargaan yang ada dalam Prodi Matematika selalu ada dan bergandengan tangan dalam memajukan KSMM.

“Perayaan HUT program Studi Pendidikan Matematika kali ini memang berbeda dari tahu tahun sebelumnya.Dimana sebelumnya kita merayakan momen bahagia ini secara tatap muka tapi kali ini dilaksanakan secara daring. Namun suasana kekeluargaannya Masih tetap ada.Harapan terbesar saya untuk prodi matematika kedepannya adalah semoga kekeluargaan yang ada dalam prodi pendidikan matematika tetap ada dan bergandengan tangan bersama memajukan KSMM ke arah yang lebih baik”,kata Maria Galus dalam sambutanya.

Baca Juga :  Arist Sirait:"Jangan Bohongi Publik Atas Ribuan Anak Kehilangan Hak Pendidikannya"

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk BP, senior, alumni, Bapak/ Ibu dosen yang sempat hadir dan semua anggota KSMM yang berpartisipasi dalam kegiatan ini”.Lanjut Maria Galus.

Maria Galus juga menjelaskan bahwa Launching Media ini merupakan pertama kali dan perdana di KSMM itu sendiri.

Dalam perayaan secara daring tersebut, turut hadir juga beberapa dosen Program Studi Pendidikan Matematika, Bapak Dr.Damianus D.Samo, Bapak Rafael M. Rusik , Ibu Ofirenty E. Nubatonis, Bapak Patrisius Afrisno Udil, M.Pd dan Ibu Magdalena Wangge, M.Pd

Jarrakposkupang.com/Iwand Edo
Editor:ML

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button