Nasional

Penganiayaan Terhadap Wartawan,Pakar Emrus:”Usut Tuntas Pelaku & Aktor

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG
Terkait Penganiayaan terhadap profesi wartawan,Komunikolog Indonesia Emrus Sihombing menyatakan bahwa pelaku harus di usut tuntas.

“Usut tuntas pelaku dan aktor yang ada di belakang dugaan penganiayaan terhadap wartawan”.

Di lansir dari www.radarnusantara.com. Peristiwa naas menimpa Af,Wartawan online Riau Andalas.com yang bertugas di Pekanbaru Riau diduga di intimidasi dan di aniaya dihalaman parkir gedung DPRD provinsi Riau senen( 03/08/20),diduga pelakunya orang suruhan Muflihun oknum sekwan.

Baca Juga :  ROBOT SOPHIA KENAKAN KAIN TENUN NTT,WAGUB NTT BERHARAP MASYARAKAT HARGAI WARISAN LELUHUR

Lebih Pakar Komunikasi Senior Indonesia, Emrus Sihombing menghimbau kepada seluruh wartawan agar terus melakukan investigasi reporting untuk mengungkap fakta hukum terkait dugaan tersebut.

“Jika sudah ada fakta hukum,saya menyatakan protes keras kepada pelaku dan aktor di belakang dugaan penganiayaan tersebut.Saya sangat berkeyakinan bahwa Polri akan bekerja sesuai dengan prosudur hukum yang terukur kepada pelaku dan aktor di belakang dugaan penganiayaan tersebut. Saya menghimbau kepada seluruh wartawan agar terus melakukan investigasi reporting untuk mengungkap fakta hukum terkait dugaan tersebut”.

Baca Juga :  PAKAR KOMUNIKASI: PEMERINTAH HARUS “KEPALA” BUKAN “EKOR” KOMUNIKASI DAN INFORMASI

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Nyoman Sarjan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button