Pendidikan

Kepedulian Komunitas Peduli Kupang dan Koramil 1604-01/Kupang Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

KUPANG-JARRAKPOSKUPANG.COM
Penyerahan secara simbolis 220 paket sembako dari Komunitas Peduli Kupang yang dalam hal ini dilakukan oleh Bapak Fredy Ongko Saputa diterima langsung oleh Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti fakir miskin, gelandangan dan masyarakat lainnya yang sangat membutuhkannya bertempat di Kantor Koramil 1604-01/Kupang Jln. Timor Raya Kel. Kelapa Lima Kec. Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (27-05-2020).

Pada kesempatan ini, Ketua Komunitas Peduli Kupang Bapak Fredy Ongko Saputra menyampaikan bahwa sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk wujud perhatian dan kepedulian Komunitas Peduli Kupang terhadap masyarakat Kota Kupang yang berdampak pelemahan ekonomi akibat pandemi Covid-19 tersebut.

Baca Juga :  Ini Pesan Dandim 1604/Kupang Saat Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

“Tentunya, hal ini menyebabkan perekonomian masyarakat melemah. Disinilah peran kami melalui komunitas ini untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini,” ucap Bapak Fredy.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Komunitas Peduli Kupang yang dipimpin oleh Bapak Fredy Ongko Saputra yang telah begitu perhatian kepada masyarakat di Kota Kupang khususnya di wilayah Koramil 1604-01/Kupang dalam memberikan bantuan yang tidak sedikit. Semoga kerja sama yang telah terbina dengan baik ini, kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi. Kita berharap Covid-19 dapat berakhir sehingga kita dapat melanjutkan ibadah serta melakukan aktivitas seperti biasa,” kata Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito.”

Baca Juga :  Bulan Bung Karno,PDI Perjuangan NTT Bagikan Masker & Stiker Bung Karno

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Jering Buleleng

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button