Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Satgas Kodim 1604/Kupang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/ Kupang yang dipimpin oleh Letda Inf Yeremias Ado melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 1604-10/Batakte Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Senin (27-04-2020).

Sasaran penyemprotan disinfektan adalah perkantoran dan perumahan warga antara lain Kantor Lurah Batakte,Kantor Camat Kupang Barat,Kantor Polsek Kupang Barat, Kantor Koramil 1604-10/Batakte,Gedung Asrama Putri Pesantren Batakte,Sebagian perumahan Masyarakat di sekitar Kantor Koramil 1604-10/Batakte,Kantor Lurah Manulai 1,Sebagian Perumahan Masyarakat sekitar kantor Lurah Manulai I.

Baca Juga :  Fokus Bangun Pariwisata Di NTT,Kadis Wayan Darmawa Dapat Apresiasi Dari Direktur Pemasaran Kemenparekraf RI

Letda Inf Yeremias Ado mengungkapkan kegiatan sterilisasi ini dilakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) dikantor-kantor maupun perumahan warga guna menghentikan penyebaran wabah Covid-19.

“Kami menyadari Nusa Tenggara Timur kembali zona hijau penularan Covod-19, setelah satu-satunya pasien positif dinyatakan sembuh. Tetapi kita harus selalu waspada karena orang tanpa gejala dengan hasil reaktif dalam tes cepat masih banyak dan berpotensi menularkan Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga :  KMK-BSB FKIP Undana Gelar MPAB,Ini Pesan Akademisi Undana

Letda Inf Yeremias Ado berharap semoga wabah Covid-19 dapat teratasi dan cepat selasai sepenuhnya sehingga masyarakat nantinya akan merasa nyaman dan aman tanpa rasa khawatir untuk melakukan aktifitas kesehariannya. (Pendim1604/Kupang)

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Bli Nyoman

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button