Daerah

Cegah Covid-19,Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim1604/Kupang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah NTT khususnya di wilayah Kupang, Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang tak patah semangat untuk terus melakukan penyemprotan disinfektan, tim ini dipimpin oleh Letda Inf Yerimias Ado beserta 20 orang anggota Kodim 1604/Kupang. Kali ini sasaran penyemprotan di wilayah Kel. Naikolan, Kec. Maulafa, Kota Kupang. Rabu (15-04-2020).

Baca Juga :  Mahasiswa Asal Sikka Mendesak Pemerintah Dan Kepolisian Menangani Kasus Perjudian

Letda Inf Yerimias Ado mengatakan kegiatan penyemprotan dengan disinfektan ini akan terus kita dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kupang.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan kami juga menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi yang berkembang sekarang ini tentang Virus Corona,” tuturnya.

Letda Inf Yerimis menekankan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan dengan cara memakai pelindung diri (APD) seperti masker, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air yang mengalir, bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer, rutin berolahraga dan menaati himbauan dari Pemda untuk stay at home dan physical distancing.

Baca Juga :  Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wabup Kab.Ngada Diawali FIRMAN,Diakhiri AP-RB

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor:Uta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button