Daerah

ASISTEN III SETDA PROV NTT BUKA LOKAKARYA 2 DISDIKBUD NTT

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT kembali menggelar lokakarya tahap 2 peta jalan Grand Design pendidikan dan kebudayaan NTT 2020-2030.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 12 hingga 14 februari 2020 yang bertempat di Aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi NTT, Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten III SETDA Provinsi NTT Cosmas D. Lana, SH, M.Si .Lokakarya tahap 2 ini mengacu pada tujuan “Integrasi program dan kegiatan Roodmap dengan perencanaan dan penganggaran di Daerah dan juga Perhitungan biaya peleksanaan/Implementasi program dan kegiatan roodmap.”

Dalam Pidatonya,Asisten III SETDA Provinsi NTT Cosmas D. Lana, SH., M.Si menegaskan bahwa semangat harus tetap di hidupkan dalam menyusun rumusan kesepakatan.

Baca Juga :  AML Kupang Minta Persoalan Kepsek SMPN 1 Nubatukan Segera Ditindaklanjuti

“Semangat harus tetap kita hidupkan,terutama dalam merumuskan kesepakatan lokakarya ini, agar bisa kita laksanakan dan tindak lanjuti bersama.Dan juga ada dua hal penting yang harus dicapai dalam lokakarya ini yaitu program perencanaan strategis dan perhitungan biaya.Dan akhir dari rumusan kesepakatan lokakarya yang kita laksanakan ini kita mampu mengukur tingkat ekonomis, tingkat efisiensi, dan tingkat efektivitas atau kita sebut dengan istilah value for money.”

Baca Juga :  Beredar Rekaman Singgung Orang Flores & Agama Katolik Menjatuhkan Ketua DPRD Kota Kupang

Asisten III SETDA Provinsi NTT Cosmas D. Lana, SH., M.Si,juga mengajak semua eleman pendidikan dan kebudayaan yang hadir agar membagi ilmu dan pegelamannya.

“Saya juga mau mengajak kita semua yang terlibat dalam lokakarya ini dapat mencurahkan perhatian dengan berbagi pengelaman,gagasan bahkan ilmu sehingga dapat kita merumusan kesepakatan dalam lokakarya ini”, tutup Asisten III SETDA Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan lanjutan dari lokakrya tahap satu yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 sampai 31 januari 2020.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button