Daerah

Desa Aimere Timur Gelar Kegiatan Syukuran Program ETALASE

NGADA–JARRAKPOSKUPANG.COM
Rabu,15 Januari 2020 tepatnya di Kantor Desa Aimere Timur, Anggota Lanjut Usia (Lansia) beserta Kepala Desa Aimere Timur menggelar kegiatan ETALASE yang bertajub Acara Syukuran Lansia Cinta Sehat Desa Aimere Timur.

Awal dari Semua rangkain acara ini diawali dengan misa yang dipimpin langsung oleh Romo dari paroki setempat, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan yang di selingi dengan beberapa hiburan tampilan mata acara yang di bawakan oleh para lansia.

Baca Juga :  Peringati Hari Reformasi, PMKRI Kupang Gelar Aksi Sampaikan 7 Point Tuntutan

Dalam Sambutannya Kepala Desa Aimere Timur Marselinus Kaju menyampaikan bahwa kegiatan yang terlaksana pada hari ini merupakan tindak lanjut dari salah satu program Desa yaitu edukasi tamasya lansia sehat atau ETALASE.Program ETALASE ini berperan soal bermacam-macam budaya hidup sehat mulai dari kondisi dan situasi yang ada,harapan saya program ini tetap kita lanjutkan bersama dan dengan program ETALASE ini bisa memberikan dampak yang positif bagi para lansai khususnya,tutup Marsel.

Baca Juga :  Di Tahan Polisi,Nikita Mirzani Membawa Serta Anaknya Demi Memberikan ASI

Acara yang di hadiri ratusan orang ini yang berlangsung dengan aman dan berantusias bersama.Dalam kesempatan acara ini juga di hadiri pula beberapa tamu undangan,diantaranya Elisabet Liko yang mewakili Camat Aimere.

Jarrakposkupang.com/YL
Editor: Uta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button